5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Di Masa Pandemi Covid

5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Di Masa Pandemi Covid

Warung kopi sendiri bisa hanya buka pada malam hari sehingga cocok untuk mahasiswa yang memiliki waktu kosong di malam hari. Mahasiswa bisa memanfaatkan koneksinya untuk membuat warung tersebut menjadi ramai. Saat teman-teman mahasiswa lainnya ada acara pertemuan, warung ini bisa dijadikan tempat untuk berkumpul.

Pasalnya, banyak sekali bisnis yang menguntungkan dan dapat membuat kamu menjadi pebisnis sukses. Contohnya saja perusahaan atau lembaga dalam membuat promosi iklan, kartu nama dan sebagainya. Dalam memulai bisnis ini Anda bisa lakukan melalui situs penghubung dengan calon klien.

Setiap desa umumnya memiliki penganan khas yang memiliki cita rasa tersendiri. Oleh karena itu, jualan kue tradisional khas desa merupakan usaha di desa yang menguntungkan karena masih memiliki permintaan yang tinggi. Meski demikian PHK bukan akhir segalanya, masih terdapat beberapa peluang bisnis yang cukup menjanjikan di saat pandemi seperti ini. Survei Snapcart tentang tren masakan rumahan menyebut sebanyak 63 persen responden berencana untuk memulai bisnis kuliner sendiri.

EO juga menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan dan cocok untuk mahasiswa. Sejak pandemi COVID-19 mulai memengaruhi kegiatan normal, mau tak mau masyarakat harus mampu bertahan untuk tak keluar rumah. Oleh karena itu, beberapa ide bisnis menguntungkan yang bisa dilakukan dari rumah ini mungkin bisa menjadi inspirasi untukmu.

Kalau kamu mempunyai hobi mengotak-atik kurang lebih elektronik dan kesangkilan untuk memperbaiki kurang lebih elektronik yang usang, kamu bisa merintis usaha reparasi kurang lebih elektronik di graha. Terkadang ada lagi orang yang selit-belit menemukan ukuran nun pas dari baju-baju yang dijual pada pasaran. Kalau engkau hobi jahit-menjahit, utus membuat pola, terlebih mahir dalam merancang pakaian, hal tersebut bisa menjadi kesempatan bisnis yang rupawan.

Bahkan, Anda bisa secara spesifik memproduksi hijab seperti yang dilakukan Atina Maulina. Ia membangun Vanilla Hijab tanpa modal sepeserpun karena menerapkan sistem pre order. Andry Tri Kurniadi adalah contoh pelaku bisnis laundry sukses dengan omzet hingga Rp300 juta/bulan. Awal bisnisnya didasari pemikiran bahwa “kuantitas mencuci baju yang lebih sering dari membeli baju”. Anda juga bisa memulai bisnis Anda sendiri dengan paket wisata yang unik.

Harga sempang sayur mayur organik dengan sayur mayur biasa tergolong pas jauh. Namun tak berarti usaha pertaniaan biasa kalah secara usaha pertanian organik. Beternak burung tatkala ini menjadi bisnis ternak yang jumlah diminati orang, paling utama mereka yang telah hobi dengan kalkun.

Bukan terkecuali juga orang2 yang sudah mewujudkan ruang kerja pada rumah, mereka tentu membutuhkan tambahan meja dan kursi. Kalau Anda ingin start usaha yang menunjuk-nunjukkan ini, jual perlengkapan rumah yang dibuat dari bahan yang sedang berkualitas dengan pangkat miring. Kebijakan nun menyarankan agar orang2 untuk tetap stay at home barangkali membuat bisnis baju dan aksesoris bukanlah ide yang rupawan. Tetapi jangan khilaf, produk fashion diantaranya pakaian dan aksesoris nyatanya masih digandrungi masyarakat. Bukan seharga produk fashion cewek saja, tetapi saja fashion pria.

Bisnis yang menjanjikan

Di zaman segar seperti ini, les private sudah bisa dilakukan melalui internet. Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak startup bisnis yang memberikan kemudahaan untuk les private/ kursus secara online. Salah satu dari sekian banyak startup tersebut adalah SekolahPintar. com atau Ruang Guru. Fasilitasnya seperti tempat tidur yang nyaman, lemari pakaian, meja dan kursi, kamar dengan AC, kamar mandi dalam, televisi dan sebagainya.

Comments are closed.