Hewan Peliharaan Yang Lucu & Mudah Dipelihara Di Rumah

Satu lagi jenis hewan peliharaan yang terkenal lucu namun mudah dalam perawatannya. Kucing jenis ini memiliki bulu yang indah layaknya anggora, namun dengan bentuk moncong yang lebih unik jika dibandingkan dengan anggora. Persia juga memiliki bulu yang lebih lebat dan tebal, bahkan ukurannya bisa mencapai 2-3 cm.

Sambal ini terbuat dari cabai yang dicampur dengan ikan roa yang sebelumnya diasapi hingga kering. Ikan roa ini dicampur dengan cabai lalu ditumbuk menjadi sangat halus lalu dimasak dengan sedikit minyak. Setelah itu dicampur dengan cabai rawit, bawang merah, bawang putih, tomat, garam serta gula yang telah dihaluskan. Sebagai daerah yang dekat dengan pantai, Cilegon juga memiliki oleh-oleh khas berbahan ikan. Ikan yang sudah dihilangkan durinya ini dimasak dengan aneka bumbu tradisional dan kelapa lalu dibuat berbentuk sate.

Sebelumnya, daging akan dicincang halus terlebih dahulu dan di ramu dengan bumbu Bali. Kemudian, di lilitkan di batang daun serai atau tangkai bambu. Terlebih pada sate lilit yang menggunakan batang daun serai, kamu akan mencium bau wangi yang sedap. Sering banget nih temen-temen mimin dari luar kota yang baru sampai di Bali agak malem bingung nyari makanan dimana.

Pasar ini menjual koin lama, porselen, patung-patung dewa, perabotan zaman dulu, hingga arca. Bahkan kamu bisa menemukan setrika uap dan benda-benda unik lainnya di sini. Malioboro, tempat yang satu ini merupakan destinasi yang wajib kamu datangi saat liburan ke Jogja. Banyak sekali toko dan penjual yang menawarkan berbagai pilihan suvenir dan pernak-pernik di sini. Ada tas, baju, batik, kalung, cincin, gelang, mainan kayu, hingga cendera mata lainnya.

Jika Singapura memiliki menu makanan laksa yang khas, Malaysia juga memiliki hidangan yang sama dengan nama asam laksa Penang. Menu makanan ini terdiri dari mi atau bihun yang disiram dengan kuah kental asam pedas. Kemudian, hidangan ini ditaburi dengan topping ikan makarel segar, selada, nanas, mentimun dan cabai.

Beberapa jenis makanan tradisional kembali menjadi incaran masyarakat

Masih besarnya pasar industri makanan ringan di dalam negeri ini, menjadi peluang bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk jeli menguasai pasar. Perseroan melalui anak usahanya, PT Indofood Fritolay Makmur kembali meluncurkan berbagai macam produk makanan ringan. Termasuk, belum lama ini perseroan meluncurkan produk dengan varian terbaru yaitu Qtela Kerupuk. Jakarta – Serbuan makanan asing di Indonesia dengan berbagai produk makin marak seiring dengan pesatnya pertumbuhan restoran cepat saji di Indonesia.

Pagi hari, kue-kue jajanan pasar biasa dikonsumsi untuk sarapan atau bekal bekerja. Di sore hari, jajanan pasar akan dicari untuk teman minum teh dan bercengkrama sepulang beraktivitas. Selain sedang marak konsumsinya, usaha kuliner ringan seperti ini juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Jenis usaha kuliner yang paling laku ini juga dapat dikerjakan di rumah. Ditambah dengan pemanfaatan media sosial yang maksimal, berbagai jenis usaha kuliner dijamin akan mendatangkan keuntungan yang lumayan. Di Bali, kalian bisa mencoba kuliner unik yang banyak dijual di warung kecil di pinggir-pinggir jalan.

Lokasi restoran yang terletak di pinggir pantai ini juga sangat menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga. Pemandangan pantai akan menemani kamu dan keluarga selama menyantap hidangan laut segar. Jika membawa anak-anak, sebaiknya hindari lokasi makan yang langsung menghadap laut agar lebih aman ya. Agus pantas optimis karena dengan modal penduduk muslim, Indonesia adalah ceruk pasar halal itu sendiri. Artinya dengan ‘keuntungan demografik’ ini Indonesia harusnya menjadi alternative dalam pengembangan Industri halal dunia. Bahkan hanya bermain pada native market saja, sebenarnya cukup bagi Indonesia untuk memenangkan persaingan industri halal dunia.